top of page

top 10 Aplikasi desain pakaian paling baik di Android yg tajir Fitur

top 10 Aplikasi desain pakaian paling baik di Android yg tajir Fitur disaat ini, merancang sebuah T-shirt atau kaos solo tentu bukanlah factor yang sulit Pasalnya telah banyak software khusus guna rancangan baju yg membantumu pada membuat desain satu buah kaos cocok bersama selera, sebut saja Photoshop misalnya.

Namun seiring antrean technologi yang modis saat ini anda tidak kembali butuh software terkandung malahan memakai computer sebagai media pada membuat desain baju Yap, dikala ini kamu dapat lebih dalam merancang baju melalui android atau tabletmu.

dengan cara apa caranya? kamu mesti makin dulu menginstall satu buah aplikasi design baju sbg alatnya. Nantinya anda sanggup mengolah kaos keluaran olah tanganmu tunggal memakai fitur-fitur yang ada untuk T-shirt designer, seperti meneruskan quotes maupun gambar.

Penasaran apa saja aplikasinya? Ini ia 10 aplikasi desain pakaian paling baik buat android yg direkomendasikan YaTekno kepadamu.

1. desain T-shirt - Snaptee

desain T-shirt - Snaptee design T-Shirt ialah satu buah aplikasi yg memungkinkanmu buat membuat rancangan suatu baju bersama mudah dan segera serta-merta dari android kamu Aplikasi besutan Snaptee ini serta mempunyai fitur yang sanggup di andalkan, seperti seleksi tipe font, warna, filter, hingga bermacam kategori rancangan atau template yg kira-kira membuatmu tertarik.

Menariknya, disini anda bisa jual desain rancangan T-Shirt buatanmu ke galib Caranya enteng kamu cuma perlu menyalakan tombol "Publish" dan "Sell" untuk mempublikasikan dan menjualnya. untuk setiap pakaian yg terkabul terjual, anda bakal meraih komisi 10% loh.

dengan adanya aplikasi ini, mungkin kamu tak juga membutuhkan Photoshop dan tengah mesin pencetak pakaian lantaran disini kamu bisa segera mendesign hingga mengorder segera pakaian desain rancanganmu itu.

2. desain & Get Your T-Shirt

rancangan & Get Your T-Shirt Aplikasi design pakaian yang satu ini gaya-gayanya amat sangat pas buat anda yg pingin selalu kekinian terus Pasalnya disini anda sanggup menciptakan kaos impianmu solo dengan menambahkan gambar dan quotes sesuai apa yg kamu inginkan.

Disini kamu bisa meraup lebih berasal 10.000+ template pakaian yang dikategorikan menjadi beberapa bidang seperti template buah-buahan, bunga, natal, dan berulang banyak tambah sesudah hasil design buatanmu rapi kamu dapat serentak mendapati pakaian termasuk dengan mengordernya langsung.

walau di banderol dengan harga yg tidak murah, namun anda bakal memperoleh kualitas baju yg teramat baik. dimana bahan kaos yang dapat anda temukan nantinya yaitu 100?rkualitas katun lapisan atas.

3. Instant Tshirt Designer-Doobie

Instant Tshirt Designer-Doobie buat kamu penggemar kaos distro, nih ada aplikasi rancangan pakaian yang cocok guna anda Aplikasi android bernama Instant Tshirt Designer ini menawari rancangan kaos dgn berbagai template yang merampas terkecuali itu, aplikasi ini semula mempunyai penampilan yang user friendly atau gampang digunakan.

Dalam aplikasi hasil Doobie ini, nantinya kamu sanggup membuat design pakaian impianmu sendiri memakai gambar langsung mulai sejak galeri atau Instagram. kamu serta mampu meneruskan naskah atau quotes didalamnya biar terlihat menarik.

setelah hasil design buatanmu rapi kamu bisa cepat meminta baju rancanganmu itu guna dikirimkan ke ruangan tinggalmu. Doobie bakal segeram menyampaikan baju yang anda beli melalui FedEx ke semua dunia.

Disini Doobie memakai resep pembayaran melalui Paypal. sehingga anda tak perlu ragu-ragu sedang terhadap penipuan yg kiranya dapat merugikanmu.

4. poto On Tshirt

foto On Tshirt kepada membuat rancangan satu buah kaos dengan tangan tunggal seharusnya tidak begitu susah pasalnya waktu ini sudah tidak sedikit aplikasi T-shirt Designer yg menunjang kita dalam membuat desain pakaian bersama enteng misalnya seperti aplikasi photo On Tshirt ini.

pas bersama namanya, dalam aplikasi ini nantinya kamu bisa menyusulkan gambar yang dapat menjangkau hingga 15 frame. Gambar yang bisa kamu temukan nanti bisa di ambil langsung lewat galeri, Google, ataupun Instagram.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page