top of page

Lokasi yg bagus bagi mendapatkan senjata keren pubg


lokasi awm pubg

lokasi yg bagus bagi mendapatkan senjata keren pubg 6. lapangan Tembak di segi Barat Daya Severny map erangel severny Via Istimewa Salah satu tambang berlian yang tidak jarang terabaikan oleh pemain PUBG di map Erangel. tempat ini menjadi spot yg lebih aman dibandingin spot tersimpan lainnya seperti bungker di Prison.

Baca berulang game-game yang mesti ditambahin mode battle royale biar lebih seru.

tak nutup tampaknya terus lo akan nemuin satu atau dua lawan di ruang ini. harus lebih teliti dikarenakan bukan tidak sedikit batu atau tanaman yang mampu jadiin ruang berteduh apabila lo udah berhasil ngabisin tandingan yang ada, spot ini sanggup jadi batu loncatan untuk dapetin "Chicken Dinner". lain butuh khawatir serta jikalau lo beruang di luar area aman sebab tidak sedikit kendaraan di sana.

7. Camp di sisi Utara Yasnaya Polyana map erangel yasnaya polyana Via Istimewa Kota Yasyana Polyana termasuk juga menjadi salah satu spot yg paling memperdayai jumlahnya bangunan bikin lo mikir kalau lokasi ini ada tidak sedikit senjata. kenyataannya memang tidak sedikit sih. Namun, senjatanya lebih sering yang begitu-gitu aja. Kendaraan masih terhitung jarang dimunculin di ruangan ini. bakal sibuk banget kalau lo semula dikejar-kejar zona aman. game andorid

Daripada lo bertaruh bersama merendah di sana, sebaiknya pilih camp tepi danau yang berada di sudut utara. ruangan ini lebih keliatan di map dibanding bungker di Mylta atau lapangan tembak Severny.

Spot ini nampak kayak bukan miliki tidak sedikit item loot. Persepsi lo bakal beralih abis lo mentranskripsikan di sana. Ada tidak sedikit senjata kayak AK atau SCAR yang bisa lo pungut. demikian masih bersama item lain seperti armor atau helm.

bila disuruh milih, lo lebih senang PUBG atau Fortnite?

jangan sampai sampai keasyikan nge-loot di sana. Sekali lo kaya di luar sektor aman, lo mesti cari kendaraan yang letaknya lumayan jauh.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Black Google+ Icon
bottom of page