top of page

permainan edukasi terhadap anak di hp android

permainan edukasi terhadap anak di hp android 3. Kids Preschool Puzzle Lite (INTELLIJOY) Game ini bermutu game wahid yaitu puzzle obyek mulai dari binatang kendaraan, buah, wujud angka, ataupun aksara yg dirancang dgn lucu. tidak hanya itu, anak sanggup belajar menggeluti warna asal potongan-potongan puzzle nya. Game ini ialah salah satu game pujaan Aisyah, kian dalam beberapa hri Aisyah telah nyaris hafal menciptakan potongan-potongan puzzle nya.

version free bermula game ini sudah berkualitas pass banyak puzzle, meskipun bila mau puzzle dalam jumlah yg lebih tidak sedikit pun tentu mesti unduh versi berbayarnya.

4. Moslem Kids Puzzle Ver 01 (KASTARI SENTRA MEDIA)

image

serasi dgn namanya, game ini bermutu puzzle islami. berisi gambar-gambar rekreasi di lengkapi dgn alfabet hijaiyah, kesukaan dan satwa Diiringi latar belakang musik yang bercahaya anak sanggup menyusun puzzle biasa yg hanya dibagi menjadi 4 bagian aspek tertulis tentu menggampangkan anak bagi main-main sekalian mencari ilmu alamat gambar-gambar yg sudah diterima disusun.

5. Kids Learn abc Train (Lite) (YAMUNIX)

Anak dapat diajak mempelajari menggeluti huruf dalam bahasa Inggris lewat permainan ini. mulai bersumber bernyanyi leter song bersama alfabet yg dimuat di kereta yg berjalan pengenalan alfabet dgn gambar obyek yg mempunyai inisial sama dan dilafalkan bersama bahasa Inggris. Game ini tengah mengajarkan bagi anak mengekspresikan aksara bersama bahasa Inggris yg dilengkapi dgn gambar buah dan sayuran, satwa obyek sehari-hari, dan transportasi.

6. Marbel mempelajari aksara (EDUCA STUDIO)

image

“Marbel” tepat bersama slogannya berarti silakan menggali ilmu sambil bermain Game ini mengajarkan untuk anak terhadap mengenal fonem dan main-main bersama huruf Bedanya dgn permainan sebelumnya pengenalan leter dalam game ini seluruh memakai bahasa Indonesia. Game ini sangat tepat bagi anak umur 2-3 th yg semula menggali ilmu menggeluti huruf.

Dalam game ini ada dua langkah adalah belajar dan main-main tingkat mencari ilmu mengajak anak bagi menggeluti alfabet satu menjumpai satu, dilafalkan dan diiringi dengan musik yang ceria sangat disayangkan dalam step mempelajari otomatis ada 3 aksara yang lenyap pelafalannya, ialah X, Y, dan Z. sebaliknya tidak demikian berhubungan karena kita pun dapat melafalkannya sendiri.

step main disediakan 3 opsi leter dgn takaran yg lumayan gede dan warna yg mencolok. setelah itu anak diminta guna memilih leter sesuai dengan yang dilafalkan. Huruf-huruf tertulis dilafalkan dengan cara acak. waktu anak pilih dgn pasti bakal ada ancaman intelek disertai gambar dan “salah” dikala huruf yang dipilih tak tepat bersama yg dilafalkan.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page