top of page

aplikasi camera yg keren terhadap android

aplikasi camera yg keren terhadap android 6. kamera ZOOM FX

camera ZOOM FX ganjil puas dengan kinerja kamera kelakuan smartphone android anda slow nih coba gunakan aplikasi bernama camera ZOOM FX. tidak butuh diragukan tengah aplikasi kamera garapan androidslide amat baik dalam tangkap suatu momen secara cepat dan cocok dgn burst mode.

guna rakitan foto yang lebih keren kamu mampu mengkombinasikan beberapa mode seperti HDR Stable, Timelapse, dan semula tidak sedikit terus sesudah puas dgn kreasi jepretan, kamu dapat langsung memperindahnya memakai feature editing bagi membuat poto terlihat lebih proffesional.

7. AfterFocus

AfterFocus cocok bersama nama aplikasinya, di mana AfterFocus mempunyai satu buah kelebihan dalam menghasilkan suatu benda menjadi lebih konsentrasi yg didukung dengan resiko blur sehingga photo menjadi nampak lebih berkelas.

buat membuahkan foto yang lebih bermartabat juga pastinya perlu polesan efek-efek filter yang biasa difungsikan sebagian photographer dalam mendandani jepretan mereka.

8. Z Camera

Z Camera biarpun tidak sepopuler aplikasi sebelum-sebelumnya, Z kamera memiliki fitur yg mahir dalam membekuk sebuah benda baik itu merekam maupun mendokumentasikan Salah satu feature modis yg ditawarkan oleh Go Dev Team merupakan fitur HDR.

Yap, kastemer harus puas bersama bikinan poto yg didapatkan sebab sudah dioptimalkan bersama fitur termuat di mana benda yg tadinya memiliki pencahayaan cahaya cekak dapat dengan cara otomatis di optimalkan. terhadap intinya aplikasi kamera ini mempunyai andil yang cukup penting dalam menambah kualitas photo menjadi lebih baik.

9. HD Camera

HD Camera Aplikasi HD camera hadir untuk mereka yang berharap buatan yg lebih baik disaat menangkap suatu objek seharusnya terhadap mode maupun penataan yang tersuguh disini tidak jauh tidak sama dengan camera karakter android.

cuma saja dia lebih top dalam meninggikan kualitas benda yang didapat dgn feature HDR-nya. hasil jepretan yang dihasilkan memang cocok bersama nama aplikasinya (High Definition). tak terkejut apabila jumlah penggunanya lebih awal 50 juta.

terkecuali unggul bersama kreasi jepretan yg hening kastemer yg kegemaran melakukan editing pula dapat puas bersama sederet efek filter mengherankan terhadap membarui foto jadi lebih manis istimewa apalagi?

10. camera MX

camera MX cangga begitu familiar dengan aplikasi camera yg satu ini? tidak butuh ragu-ragu kamera MX dibekali dgn feature yang modern kepada mengoptimalkan suatu poto baik awal sudut perbedaan maupun efek penerangan lainnya.

Bukan cuma handal dalam mengutuhkan jepretan, aplikasi persembahan Magix ini juga dibekali bersama feature live shot. dimana konsumen bisa menciptakan satu buah gambar berbisnis atau GIF bersama alternatif jepretan yg mengunggut dan geulis

Lihat juga:

game HD android terbaik tempat pasang wifi top 10 Aplikasi kamera Cembung paling baik di Android 15 pilihan Aplikasi tukar poto paling baik bagi Android

So, mulai sejak kesepuluh aplikasi camera terbaik buat android dgn feature DSLR diatas kamu lebih persaudaraan silau dengan yang mana? seluruhnya dipastikan deh nggak ngecewain anda


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page