top of page

9 Aplikasi Android Pencari Lowongan pekerjaan terbaik di Indonesia

9 Aplikasi Android Pencari Lowongan pekerjaan terbaik di Indonesia

Seiring antrean zaman technologi kala ini memang lah tumbuh sangat pesat. jikalau dulu waktu orang ingin mencari pekerjaan harus berangkat sambil menenteng-nenteng arsip lamaran tugas dan mewariskan ke maskapai yang belum tentu terjadi sekarang telah berbeda.

Ya, kita tahu diwaktu ini telah tidak sedikit sekali web distributor informasi lowongan pekerjaan kamu bisa terhubung website terkandung dan mencari tugas impian tambahan pula beberapa web lowongan pekerjaan tertera tengah menyediakan versi aplikasi bagi sanggup diakses melalui telpon pintar yg natural kita bawa ke mana saja.

janganlah salah, walau nyata aplikasi, bukan berarti akses anda jadi terbatas. anda terus bisa melaksanakan semua hal-hal penting Nah, di sini YaTekno hadir kepada memperkenalkan kepadamu 9 aplikasi android pencari lowongan kerja paling baik yang bisa kamu memilih Apa saja?

1). Jora Job Search

Jora Job Search Jora merupakan aplikasi yg dapat mengutarakan puluhan ribu lowongan tugas dari beraneka ragam web lowongan pekerjaan sungguh maskapai dan duta rekrutmen yang ada di Indonesia.

bersama memanfaatkan aplikasi Jora, kamu tak butuh masih mengahdiri satu-persatu website lowongan pekerjaan terbesar seperti JoobStreet dan JobsDB Indonesia lantaran lowongan tugas yg ada dalam website tersebut bakal muncul dalam aplikasi Jora.

kepada menggampangkan konsumen aplikasi ini menyediakan beberapa fitur seperti fitur pengudakan pada mencari lowongan tugas patuh nama pekerjaan atau perusahaan turut kota atau propinsi selain itu, anda pula sanggup mencari lowongan tugas yang ada bagi full time, part time, magang, dan sebagainya.

2). JobStreet

JobStreet juga sebagai job seekers, pastinya anda telah tidak kurang berulang kan bersama web JobStreet.co.id? web JobStreet.co.id tunggal ialah bagian berasal JobStreet.com yg didirikan di Malaysia. Nah, kabar baiknya pihak pengembang berulang sudah membuat versi aplikasi kepada web termuat jadi kamu dapat terhubung web termasuk bersama gampang lewat smartphone.

Aplikasi ini menyediakan beberapa ratus ribu lowongan tugas bersumber maskapai yg ada di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. tak kalah bersama Jora, aplikasi ini juga memiliki banyaknya fitur mengunggut merupakan seperti notifikasi yang mempertaruhkan kabar lowongan pekerjaan terkini dan mencari kerja yg pas dgn area dan penghasilan yang diinginkan.

Bukan hanya itu, anda lagi mampu menghasilkan dan memperbarui resume dan dulu mempersunting kerja yang diinginkan dgn serta-merta lebihlebih diwaktu ada industri yg menghubungimu pada konsultasi kamu dapat menurunkan penelitian dengan cepat.

3). LinkedIn Job Search

LinkedIn Job Search berasal namanya, tampaknya kamu teringat dengan LinkedIn yg merupakan web alat sosial terhadap mengadakan jaringan tugas Tapi LinkedIn Job Search ini tidak sama aplikasi ini lebih dikhususkan kepada anda yang ingin mencari pekerjaan.

Sama bersama aplikasi secorak yang lain didalamnya di bekali beberapa feature merupakan feature pengudakan ikut area tanggal menulis lowongan, dan perseroan memperoleh gagasan lowongan pekerjaan yg pas dengan cara automatic mempersunting kerja dgn profil LinkedIn dgn gampang dan sebagainya.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page