top of page

Item gila 7 lokasi Looting paling baik di PUBG Mobile (Map Erangel)


tempat loot paling aman pubg

Item gila 7 lokasi Looting paling baik di PUBG Mobile (Map Erangel) PUBG Mobile diwaktu ini sediakan map Erangel yang merupakan default. Seperti halnya game survival battle royale, PUBG Mobile sediakan mode looting loh! kepada item berkwalitas berikut ialah 7 lokasi looting paling baik di PUBG Mobile khususnya map Erangel! Game fenomenal yg pernah menggilas popularitas DotA 2 ini sekarang telah hadir di perangkat telpon pintar PUBG Mobile ialah game survival battle royale yang mempunyai prosedur seperti versi asli yg hadir di komputer dan Xbox.

mengambil genre battle royale, di sini kamu diharuskan jalankan looting guna terkena item terbaik Berikut Jaka bakal ulas area looting terbaik di PUBG Mobile guys.

BACA JUGA

Item tingkatan 3!!! 7 area Looting paling baik di PUBG Mobile ( Map Miramar)

AUTO CHICKEN DINNER!!! 15 tata cara & trick main PUBG Mobile Ala Pro Player (Updated)

5 kiat mudah melebihi Lag PUBG Mobile di Android, main-main semakin lancar Jaya!

Chicken Dinner! Ini 10 Senjata terbaik PUBG Mobile pada membawa kegemilangan (+Stats Lengkap) 7 ruang Looting paling baik di PUBG Mobile (Map Erangel) lokasi-looting-terbaik-pubg-mobile-map-erangel-intro kala ini PUBG Mobile version mendunia baru menyediakan map Erangel sbg default dalam kejuaraan Rumornya ke depannya kembali dapat hadir map Miramar dan Savage seperti guna versi komputer dan Xbox loh! trik menang PUBG

Nah mana saja ruangan looting paling baik di map ini? Inilah 7 area looting terbaik di PUBG Mobile terhadap map Erangel. Yuk simak selengkapnya!

1. Sosnovka Military Base Sosnovka Military Base Sosnovka Military Base ialah area yang terletak di paling terminasi selatan map ini berbentuk satu buah pulau yg digunakan juga sebagai basis militer. Maka nggak mengherankan apabila ruangan yg cukup luas ini memiliki opsi looting paling baik di game PUBG Mobile.

sangat disayangkan sebab letaknya yg lumayan mendesak anda wajib berhati-hati dengan jumlahnya pemain yg melingsir di lokasi ini. tidak cuma itu akses menuju Military Base ini kembali sulit dijangkau pada menuju pulau lain guys.

anjuran Looting: merosot secepat-cepatnya ke Sosnovka Military Base dan buru-buru pada mencari item dan senjata secukupnya. selanjutnya cari kendaraan terhadap menuju lokasi aman yg berada di luar pulau melalui akses 2 jembatan yang tersedia. dapat uang dari game

2. Rozhok dan School Rozhok dan School Lokasinya yg berada di tengah-tengah map Erangel menghasilkan Rozhok serasi banget untuk dijadikan area looting paling baik di PUBG Mobile. Rozhok yg terdiri bersumber komplek bangunan tentu menaruh item terbaik mulai bermula armor, helm, senjata dan item lainnya.

tidak hanya itu, di lebih kurang Rozhok anda mampu melakukan looting di ruangan seperti Water Town, School dan Apartments. Namun diwaktu bertolak ke School dan Apartments kamu wajib siaga dengan kedatangan sebanyak pemain di sini.

petunjuk Looting: tempat yang bagus untuk sniper pubg karena ruangan Rozhok yg beruang di sedang kamu barangkali nggak butuh banyak pergerakan pada menuju Safe Zone. Maksimalkan looting terhadap meraih item terbaik.

3. Pochinki Pochinki apabila Rozhok beruang di negeri yang pada dengan anak sungai tidak sama dgn Pochinki yang letaknya kaya di terus daratan pulau. Pochinki yakni area yg paling banyak bangunan dan dikelilingi dengan hamparan ladang dan ruangan yg cukup terbuka.

Di perdana kompetisi tempat ini sanggup jadi area looting paling baik Namun janganlah salah sangka, di pertengahan kejuaraan ruangan ini mampu menjadi kancah pergelutan yang menegangkan loh!

panduan Looting: waktu kamu menghampiri Pochinki, sebaiknya bekali diri kamu dgn suatu senjata bersama range serangan jauh misalnya Assault Rifle atau Sniper Rifle. Di sini kamu sanggup sambil memantau seteru yg berdatangan awal ruangan terungkap


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page